Tea Walk 2015 Mahkota Tour PC Magabudhi Kota Tangerang

IMG_6359 copy

Tea Walk 2015 Mahkota Tour, PC MAGABUDHI Kota Tangerang, hari Kamis, 24 September 2015 ke Agro Wisata Gunung Mas, Puncak, diikuti oleh 370 orang Peserta dan Panitia yg berasal dari 21 Vihara dan Cetiya di bawah binaan dan bimbingan PC MAGABUDHI Kota Tangerang. Dari 370 orang peserta yg ikut, panitia menggratiskan 97 orang Pandita, Upacarika dan masing-masing 2 org Pengurus Vihara/Cetiya sebagai apresiasi pengabdian mereka mengembangkan Buddha Dhamma khususnya di Tangerang Raya.

Acara yg bertema ‘Menikmati Hamparan Hijau Daun Teh dan Merajut Kebersamaan’ ini serasa tak cukup mengobati rasa penat sehari-hari, krn bukan hanya anak kecil dan anak muda, tapi juga orang tua bahkan lansia larut dalam acara permainan yg dipandu oleh Rm. Miming (PMy. Surya Miharja). Tea Walk 2015 Mahkota Tour (kepanjangan Mahkota adalah MAGABUDHI Kota Tangerang) yang diketuai oleh Upc. Lukmin dan dimentori PMy. Adi Wijaya ini dimulai dari jam 05.30 berangkat dari Tangerang, dilanjutkan Tea Walk 4 KM melintasi hamparan hijau daun teh, acara permainan antar bus yg seru banget dan door prize, ditutup dengan belanja bareng buah2an dan jajanan khas puncak yang segar dan renyah.

Ketua PC MAGABUDHI Kota Tangerang, PMy. Sima Budy mengungkapkan bahwa anggaran utk membiayai peserta kehormatan didapat dari kelebihan dana acara Tour Anjangsana Vihara ke Bali dan Malang bulan Juli 2015 lalu. Semoga acara kebersamaan dan apresiasi pada Pahlawan Dhamma dapat berlanjut di waktu2 berikutnya. Terima kasih kepada seluruh peserta, terima kasih kepada seluruh panitia, kebersamaan dan kekeluargaan yang Anda tunjukkan adalah cerminan umat Buddha yang luar biasa. Semoga semua makhluk berbahagia. (SB)

IMG_6591 copy

Share with your social media account !!!